Selamat Datang di Portal Pendidikan

Pelaksanaan Ujian Nasional 2015 MA. Ihyaul Ulum Guntung Bawean

Kepala MA Ihyaul Ulum Guntung (jaket coklat) bersama panitia penyelenggara UN 2015
Apel pagi di hari ke-2 sebelum pelaksanaan Ujian Nasional 2015
di Ruang UN, para peserta UN tenang dan serius dalam meraih prestasi yang memuaskan

tetaplah "santai dalam tindakan serius dalam pemikiran"

Peserta UN MA Ihyaul Ulum... santai di dhurung saat istirahat...

Saat  istirahat, Pengawas Ruang UN menikmati hidangan kahs bawean bersam-sama

Pengawas Monitoring UN dari kab. Gresik bersama Panitia SR 58 & Panitia Penyelengara
Info Anggota Subrayon 58 -  Alhamdulillah telah berjalan dengan tenang, lancar dan tanpa halangan apapun pelaksanaan Ujian Nasional MA. Ihyaul Ulum Guntung Bawean Tahun Pelajaran 2014/2015.

Alhamdulillah juga berkat kerja keras panitia penyelenggara dalam mempersiapkan & menyambut kegiatan pesta pendidikan (UN) ini sangat-sangat luar bisa sehingga mampu melaksanakan gawe besar ini dengan baik, semoga pada tahun-tahun berikutnya bisa lebih maksimal lagi.

Jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan UN, para siswa sudah dipersiapkan dan digodog secara mental, moral maupun keilmuan agar mampu menghadapi  & menyelesaikan ujian dengan serius dan sungguh-sungguh, baik ujian madrasah maupun ujian nasional, juga berbagai ujian dalam hidup ini.

Meskipun di tahun ini sama denagn tahun sebelumnya pelaksanaan UN MA Ihyaul Ulum masih menggabung di lembaga terdekat (MA. Himayatul Islam) namun tidak mengurangi semangat para peserta UN untuk berusaha semaksimal mungkin meraih prestasi terbaik demi masa depan mereka, masa depan bangsa, negara dan agama.

Peserta UN tahun 2015 dari MA Ihyaul Ulum Guntung berjumlah 19 siswa, dengan harapan di tahun-tahun berikutnya bisa bertambah lebih banyak seiring dengan berjalannya waktu yang terus maju.

Dan insya Allah pada tahun ini tepatnya di bulan Juni 2015 Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum Guntung akan diakreditasi, semoga mendapat hasil yang baik dan nilai yang memuaskan.. Aamiin.
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Jasa Buat Blog | Multi Usaha | Berita Bitcoin
Copyright © 2015. DEMO BLOGSITE MADRASAH - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger